Sambut Idul fitri, Harga Promo Gratis Ongkir, Shopee Dukung “Program Semakin Bangga Buatan Indonesia”

0
228

JAKARTA, SUARAPERSADA.com Shopee Indonesia turut mendukung program “Semakin Bangga Buatan Indonesia” melalui penyelenggaraan kampanye 5.5. Hari Bangga Buatan Indonesia, yang diakses melalui tombol Shopee Pilih Lokal di aplikasi Shopee.

Menteri Perdagangan ,Muhammad Lutfi saat konferensi pers, tentang Perkembangan dan Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional
me gatakan, Hari Bangga Buatan Indonesia (HBBI) diselenggarakan sebagai upaya Kementerian Perdagangan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, IDEA, Shopee dan perusahaan-perusahaan e-commerce lainnya, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di Indonesia melalui peningkatan konsumsi, terutama pertumbuhan penjualan produk buatan Indonesia. sebut Lufti, Senin (3/5/2021) di Jakarta.

“Program Hari BBI ini merupakan salah satu upaya untuk mendorong konsumsi masyarakat, terutama produk buatan Indonesia. Pada program ini, Pemerintah bekerja sama dengan 72 pelaku usaha lokapasar untuk mengkampanyekan produk unggulan dalam negeri,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate menyampaikan Penyelenggaraan Hari BBI secara daring diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan selama Bulan Suci Ramadan dan jelang Hari Raya Idul Fitri. Dengan berbelanja secara daring, diharapkan juga mobilitas masyarakat dapat semakin berkurang, ujarnya.

Sementara Kepala Kebijakan Publik Shopee Indonesia, Radityo Triatmojo menyampaikan, sebagai upaya mendukung pemerintah untuk mendorong perekonomian Indonesia, Shopee menghadirkan berbagai program menarik selama periode 5 – 13 Mei 2021 khusus di Hari Bangga Buatan Indonesia ini. Untuk membeli produk lokal. Program ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna Shopee untuk membeli berbagai kebutuhan dari pakaian buatan indonesia sampai dengan makanan nusantara untuk menyambut Hari Raya Lebaran.

Bagi yang tidak mudik tahun ini juga dapat belanja hadiah untuk dikirimkan ke sanak saudara di kampung halaman. Produk-produk lokal dapat dibeli melalui 5.5 Bangga Buatan Indonesia yang dapat diakses melalui tombol Shopee “Pilih Lokal pada aplikasi Shopee.”

“Dengan menawarkan harga promo brand lokal, voucher, koleksi pilihan, produk lokal go global, kategori pilihan serta promo-promo lainnya seperti Gratis Ongkir, Diskon s/d 80% dan Voucher 50%,” (rls/jsR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here