Beranda Breaking News Enggan Ditemui, Kadis PUPR Kota Pekanbaru Sibuk

Enggan Ditemui, Kadis PUPR Kota Pekanbaru Sibuk

632
0

PEKANBARU, SUARAPERSADA.com – Selasa (20/10/2020) pukul 07.30 wib. Kantor Dinas PUPR Kota Pekanbaru masih terlihat lengang saat awak media berkunjung untuk konfirmasi terkait pemberitaan sehari sebelumnya.

Kepala Dinas (Kadis) PUPR Indra Pomi katanya sibuk dan masih ada tamu dari luar, sedangkan Kabid. Bina Marga Akmaluddin sudah jarang masuk kantor, kata seorang penjaga.

Baca : Demi Kebun Pribadi Pejabat, APBD Kota Pekanbaru “Diperas”

Hingga pukul 08.00 kantor masih sepi, katanya karena Covid, padahal instruksi Jokowi sangat jelas, Jangan jadikan Covid menjadi alasan untuk tidak produktif.

Pukul 08.30, satu persatu pegawai mulai datang sambil cengengesan, bahkan salah satu pegawai perempuan saat ditanya kenapa tidak pakai masker, dia menjawab enteng, “buat apa peke masker, kan Corona gak ada lagi,” ujarnya sambil berlalu.

Hingga pukul 09.50 saat berita ini dirilis, Kadis PUPR Indra Pomi belum dapat ditemui.
Demi kepentingan berita lanjutan, awak media coba konfirmasi melalui salah satu ajudan, jawabannya tetap sama bahwa Indra Pomi masih ada rapat.

Untuk diketahui dalam pemberitaan sebelumnya, pembangunan jalan Padat Karya, Kelurahan Limbungan, Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, diduga syarat dengan rekayasa, pasalnya, di jalan tersebut tidak ditemukan rumah penduduk.

Jalan Padat Karya dibangun diantara perladangan sawit dengan aspal hotmix yang mulus.

Menurut warga, pemilik tanah di daerah itu sebagian besar adalah pejabat Pemko Pekanbaru.**(Batara)

Tinggalkan Balasan