Beranda Breaking News Diduga Terima Fee Proyek, Forkot Kampar Desak Penegak Hukum Tangkap, Penjarakan Bupati...

Diduga Terima Fee Proyek, Forkot Kampar Desak Penegak Hukum Tangkap, Penjarakan Bupati Kampar Dan Rusdi Hanief

912
0
Massa Forkot Kampar Tengah Melakukan Aksi Demonstrasi
  • BANGKINANG, SUARAPERSADA.com– Puluhan massa yang tergabung dalam Forum kota (Forkot) Kampar, dengan dikomandoi Andry Kurniawan, selaku Korlap, Senin (5/4/2021) menggelar aksi unjukrasa di depan Rumah Dinas Bupati Kampar, Catur Sugeng. Dalam aksinya, mereka mendesak aparat penegak hukum untuk menangkap dan penjarakan Bupati Kampar yang diduga melakukan tindak pidana korupsi dengan menerima Fee Proyek pembangunan jalan Kampung Pinang Teluk Jering yang sekarang bermalah.

Risko salah seorang peserta aksi dalam orasinya menegaskan, usia Kampar sudah 71 tahun dan terus mengalami perkembangan. Tetapi semenjak Kampar di dipimpin oleh Bupati Kampar mas Catur Sugeng Susanto sedikitpun tidak ada kemajuan, bahkan kegagalan demi kegagalan. Salah satunya dalam pebangunan infrastruktur, bisa dikatakan gagal, teriaknya.

Rusdi Hanif, selaku pejabat Pengguna Anggaran (PA) di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kampar yang diduga punya andil dalam.masalah tersebut, masih lenggak lenggok di pemerintahan Kabupaten Kampar. “Kami mendesak aparat penegak hukum untuk melakukan proses hukum, tegasnya.

Dalam aksi ini, peserta aksi mambawa spanduk besar yang bertuliskan desakan kepada penegak hukum untuk berlaku adil dalam penegakan hukum dengan menangkap dan penjarakan Bupati Kampar beserta kroni-kroninya yang diduga telah melakukan tindak pidana korupsi.

Pantauan media ini, selama aksi berlangsung tidak tampak wajah Bupati Kampar, Catur Sugeng, namun disinyalir pergi ke Mapolres Kampar. (HD)

Tinggalkan Balasan