Agar Menjadi Perhatian Pemerintah Pusat, Bupati Titip Infrastruktur Pelalawan ke Komisi V DPR-RI

0
12

PELALAWAN, SUARAPERSADA.com – Bupati Pelalawan H Zukri didampingi Ketua DPRD Baharuddin, SH menerima kunjungan kerja Anggota Komisi V DPR RI Dapil Riau II H. Syahrul Aidi Maazat, Lc, MA beserta Mitra Komisi V DPR RI di Pangkalan Kerinci. Rabu (13/10/2021), di Auditorium Lantai III Kantor Bupati Pelalawan.

H Zukri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Anggota Komisi V DPR RI H Syahrul Aidi Maazat, Lc, MA beserta mitra Komisi V DPR RI di Kabupten Pelalawan.

“Saya berharap dengan kedatangan H Syahrul dan rombongan dapat membawa angin segar bagi pembangunan insfrastruktur di Kabupaten Pelalawan,” ujarnya.

Lebih lanjut H Zukri juga memaparkan kondisi terkini di Kabupaten Pelalawan yang butuh dukungan anggaran dana dari pemerintah pusat.

Antara lain yaitu terkait abrasi di Pulau Mendol di Kecamatan Kuala Kampar, infrastruktur jalan di Kabupaten Pelalawan yang tidak layak terutama jalan menuju objek wisata bono, kebakaran hutan yang menjadi persoalan rutin karena wilayah Kabupaten Pelalawan yang umumnya berlahan gambut.

Serta, penataan kembali Kota Pangkalan Kerinci menjadi lebih baik, dan dukungan pemerintah pusat terkait pengembangan potensi sumber ketahanan pangan yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Hadir dalam kunjungan kerja ini Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera III Sahril, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau Ichwanul Ihsan, Perwakilan Balai Penyedia Perumahan Sumatera III (BPS) Mukhlis.

Perwakilan Balai Perhubungan dan Transportasi Darat (BPTD) Riau Kepri Antomi, perwakilan Badan SAR Nasional (Basarnas) Ishak, perwakilan Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika (BMKG) Ramlan.

Serta, perwakilan Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat DTT Pekanbaru Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Dadang Suyatna, serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.**(ADV/DIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here