Tolak Diajak Minum, Pria ini Ditikam

0
620

RENGAT, SUARAPERSADA.com – Lantaran menolak untuk diajak minum minuman keras, Dames Sidabutar (48) warga dusun Sei Betumbuk Desa Kepayang Sari Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), ditikam.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Selasa (11/10) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Minggu (10/10) sekira pukul 21.00 Wib. Saat itu Dames diajak Onggum Sumanggam (36) minum minuman keras di warung, namun Dames menolak ajakan tersebut karena sedang asyik berbincang dengan temannya bermarga Manurung dan Manulang.

Karena ditolak, Onggum pergi, namun tak lama kemudian kembali lagi mengajak Dames minum, Dames pun kembali menolak. Mendapat penolakan, Onggum langsung menghujamkan pisau ke leher Dames.

Melihat Dames ditikam Onggum, kedua teman Dames, Manurung dan Manulang langsung melakukan perlawanan untuk menyelamatkan Dames dari serangan Onggum.

“Kedua orang tersebut menangkap pelaku dan mengamankan pisau yang yang dibawa pelaku. Tidak terima atas perlakuan pelaku, korban langsung melapor ke Polsek Batang Cenaku,” ujar Yarmen.**(Jason)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here