Beranda Breaking News Tingkatkan Minat Baca Al-Qur’an, Guru-guru Dan Kasek SDN 91 Pekanbaru Adakan Pengajian

Tingkatkan Minat Baca Al-Qur’an, Guru-guru Dan Kasek SDN 91 Pekanbaru Adakan Pengajian

69
0
Kepala Sekolah SDN 91 Pekanbaru, Amir Salim Hasibuan

PEKANBARU, SUARAPERSADA. com– Sekolah Dasar Negeri (SDN) 91 Pekanbaru, Jumat (16/10/2020) adakan pengajian yang dihadiri Kepala Sekolah beserta para guru.

Saat ditemui diruang kerjanya usai pelaksanaan pengajian bersama, Kepala Sekolah (Kasek) SD Negeri 91 Pekanbaru, Amir Salim Hasibuan mengatakan, kegiatan pengajian ini baru pertama kali dilaksanakan sejak Pandemi Covid-19. “Salah satu tujuan kami menggelar pengajian adalah untuk mempererat ikatan tali silaturahmi antar guru dan Stap pengajar di sekolah ini, sebut Amir Salim.

Menurutnya, kegiatan pengajian ini untuk memotivasi para guru supaya selalu terbiasa dan memperdalam kemampuan membaca Al-Qur’an. Selanjutnya dimasa pandemi Covid-19, kita berdoa dan memohon kepada Allah kiranya mengembalikan situasi ini kembali normal. Sehingga kita bisa melaksanakan rutinitas sekolah. Yakni, proses belajar mengajar sebagaimana mestinya, sebutnya.

Suasana Pengajian, Para Guru secara Bergantian Membaca Al-Qur’an

“Jadi dengan adanya kegiatan membaca Al-Qur’an ini, kita bisa termotivasi semuanya. Dan para guru bisa menerapkan kepada para siswa dan orang tua,” ujar Amir Salim.

Amir Salim menambahkan, setelah Pandemi Covid-19 ini berlalu, insyallah kedepan kegiatan ini akan kita laksanakan secara rutin dan melibatkan para orang tua dan siswa. Terkait teknis pelaksanaan akan diatur kemudian, tuupnya. (jsR)

Tinggalkan Balasan