Beranda Breaking News Tengah Menyelasaikan Kisi-kisi Soal Ujian, SDN 34 Pekanbaru Siap Laksanakan UAS

Tengah Menyelasaikan Kisi-kisi Soal Ujian, SDN 34 Pekanbaru Siap Laksanakan UAS

63
0
Kepala Sekolah SDN 34 Pekanbaru, Rosma Anum,S.Hum

PEKANBARU, SUARAPERSADA.com- Pelaksanaan Ujian Kenaikan Kelas dan Kelulusan Tahun Ajaran 2020/2021 sudah semakin dekat. Sebagaimana petunjuk dari Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pekanbaru, bahwa untuk pelaksanaan Ujian Kenaikan kelas dan kelulusan siswa diserahkan kepada satuan pendidikan sekolah masing-masing.

Menindak lanjuti arahan dan petunjuk Kadisdik Pekanbaru tersebut, Kepala Sekolah (Kasek) SD Negeri 34 Pekanbaru, Rosma Anum, S.Hum yang disambangi media ini, Rabu (31/3/2021) diruang kerjanya mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan diri sesuai dengan petunjuk dari pimpinan dalam hal ini Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru, terang Rosma Anum.

Saat ini kata Rosma, selain membedah kisi-kisi soal ujian yang di kirim K3S Kecamatan Lima Puluh kepada guru, pihaknya juga telah membuat data siswa kelas VI sebagai peserta Ujian kelulusan. Hari ini akan dilaporkan ke Dinas Pendidikan Pekanbaru, ujarnya.

Menurut Rosma, terkait pelaksanaan ujian, apakah secara Daring atau Luring, pihaknya masih menunggu keputusan dari K3S Kecamatan Lima Puluh. Karena sesuai dengan hasil rapat K3S sebelumnya, telah disepakati bahwa saat pelaksanaan Ujian nantinya seluruh SDN di Kecamatan Lima Puluh seirama. Mulai dari materi soal ujian dan sisitim pelaksanaan. “Hanya saja untuk pelaksanaan UAS nantinya. apakah Daring atau Luring masih akan dirapatkan lagi di K3S,” terangnya.

Kepala Sekolah SDN 34 Pekanbaru ini menambahkan, untuk siswa kelas VI SDN 34 yang berjumlah 36 orang telah siap untuk mengikuti UAS. Karena sudah hampir dua pekan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) mereka hadir semua,tutup Rosma Anum.(jsR)

Tinggalkan Balasan