Tak Terima Istri Dirayu Lewat Medsos, Suami Akan Polisikan Pelaku

0
27
Ilustrasi

IBANGKINANG, SUARAPERSADA. com– Tak terima istri nya sering diganggu dan dirayu di Medsos lewat akun FB oleh seorang pemuda desa  Tanjung Barulak Kecamatan Kampar kabupaten Kampar , Sang suami akan membawa keranah Hukum.

Hal ini disampaikan seorang warga  Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar yang enggan disebut jatidirinya yang mengaku istri dari (N). “Saya dapat bukti berupa chatingan mereka berdua di mesenger antara W dan N. Dalam chatingan tersebut sepertinya W tertarik atau suka kepada istri saya.  Saya sudah kantongi bukti Screensot pembicaraannya. ” Dia (W) sudah jelas mengganggu kenyamanan saya selaku kepala keluarga, ungkapnya Kamis (18/11/2021).

Bebernya lagi, kelakuan anak bujang inisial (W) ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya orang yang masih status bujang ini, pernah mengganggu istri saya, hingga istri saya (N) sempat terbuai. Setelah saya ingatkan, dia minta maaf  dan istri saya memblokir nomor WA nya.

Namun minggu lalu,  W kembali mengulangi perbuatan yang sama, merayu dan memberi perhatian melalui mesenger kepada (N) istri saya, ucapnya

Dalam chetingan nya,
istri saya menulis, “Jangan mencari nyaman sama saya bang, saya ini istri orang, nanti di hajarnya Abang sama suami saya”, tulis (N)

Lalu dijawab W, ”  kan kita hanya berteman dek apa salah nyakan!! “

Membaca chatingan tersebut, saya selaku suami sah sari N,  tentu tidak terima .

“Dalam waktu dekat ini, kami akan konsultasi dengan pihak penegak hukum di Bangkinang untuk menyikapi persoalan ini. Jika memang sudah memenuhi unsur melanggar hukum, persoalan ini akan kami laporkan, ucapnya.

Media ini mencoba beberapa kali melakukan klarifikasi atas pernyataan suami N dengan menghubungi W, baik melalui telepon dan pesan singkat di aplikasi WhatsAapp nya, namun hingga berita ini dilansir, anak bujang inisial W tidak memberikan jawaban (Hamdani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here