Sapras Kios TPS Pasar Cik Puan Belum Rampung, PJ Walikota Pekanbaru Minta Pedagang Bersabar

0
97

PEKANBARU, SUARAPERSADA.com- Meski fisik kios Tempat Penampungan Sementara (TPS) Pasar Cik Puan sudah selesai dibangun oleh Pemko Pekanbaru, namun para pedagang masih belum menggunakannya. Pasalnya, selain belum masuk listrik, serta jalan Gang antara TPS belum di semenisasi.

Salah seorang pedagang yang enggan disebut jati dirinya mengatakan, bagaimana kami menempati kios tersebut, sementara belum ada listrik. Begitu juga dengan jalan atau Gang  antara kios belum disemenisasi. ”Kalau begini terus mau bagaimana nasib kami,” keluhnya

Menanggapi hal tersebut, Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun, S.STP meminta kepada para pedagang untuk bersabar.  Pemerintah Kota Pekanbaru masih terus berupaya menyelesaikan permasalahan kios TPS. Namun kita minta kepada pedagang untuk jangan dulu ribut-ribut,” pintanya.

Pemerintah Kota Pekanbaru sudah berniat baik untuk membangun Kios TPS tersebut. ”Namun namanya masalah pasti ada. Kita ingin ini selesaikan dengan baik jadi semua pihak harus bisa mencari solusi dengan kepala dingin,” ucap Muflihun, Selasa (16/5).

Kita telah meminta Disperindag untuk segera menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan pemindahan pedagang ke kios TPS tersebut. “Jadi diminta kepada pedagang untuk bersabar, kita cari solusinya bersama-sama,”harapnya.(jsR).

Tinggalkan Balasan