Polres Langkat Meningkatkan Pengamanan Dengan Patroli Presisi Sat Samapta

0
18

LANGKAT, SUARAPERSADA.com-
Polres Langkat terus memperkuat dan memperketat langkah-langkah keamanan dengan pelaksanaan Patroli Presisi oleh Satuan Samapta. Patroli ini bertujuan utama untuk mengantisipasi gangguan kejahatan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di pusat-pusat keramaian, pusat perbelanjaan, dan objek vital di seputaran Kota Stabat. Minggu, 05/05/24.

Menurut Kasi Humas Polres Langkat, AKP. Rajendra Kusuma, bahwa patroli dilakukan secara menyeluruh di beberapa titik strategis di kota Stabat, termasuk Bank BNI, BRI cabang Stabat, Toko Emas Agung, dan Pusat Pasar Stabat. Selain itu, patroli juga melibatkan interaksi langsung dengan masyarakat sekitar, baik di seputaran pasar Stabat maupun di Dusun Ara Condong.

“Personel kami tidak hanya melaksanakan patroli mobile, tetapi juga patroli dialogis di tempat-tempat keramaian. Selama patroli, kami juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,” ujar AKP. Rajendra.

Sementara Kapolres Langkat AKBP. Faisal Rahmat HS, S.IK, SH, MH menegaskan bahwa pentingnya patroli dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan adanya patroli mobile dan dialogis ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara petugas keamanan dan masyarakat sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Stabat, terangnya.

Langkah-langkah ini merupakan bukti nyata komitmen Polres Langkat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.(Basar Simatupang).

Tinggalkan Balasan