Beranda Breaking News Mubes IPMTR Ke-5 Tahun 2020 Berlangsung Sukses

Mubes IPMTR Ke-5 Tahun 2020 Berlangsung Sukses

126
0
Ketua Dan Wakil Ketua Terpilih

KAMPAR, SUARAPERSADA.com -Ikatan Pelajar Mahasiswa Tapung Raya (IPMTR) Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar-Riau, Rabu (12/8) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang ke – 5 tahun 2020.

Acara Mubes yang berlangsung di Desa Tapung Makmur Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar tersebut, dihadiri kepala Desa yang diwakilkan Sekertaris Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa desa Tapung Makmur, Mahasiswa asal Tapung serta seluruh pengurus IPMTR.

Ketua panitia Mubes IPMTR ke-5 tahun 2020, Muhammad Idris, mengaku sangat bersyukur karena kegiatan ini dihadiri oleh delegasi mahasiswa dari Kecamatan Tapung Hilir, Tapung Hulu dan dari Kecamatan tapung.

Baca Juga : Kunker Nazir Foead : Panen Raya Ubi Di Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kampar Riau

Menurut Muhammad Idris, Mubes IPMTR kali ini mengangkat tema “Dengan bermusyawarah bersama membangun IPMTR menjadi organisasi yang bermartabat”,ujarnya.

Baca Juga : 347 Orang Utusan Rohil Meriahkan Pawai Taaruf MTQ ke- 38 di Kampar

“Semoga seluruh teman-teman .Mahasiswa Tapung raya selalu bersatu dalam kebersamaan, mengasah potensi individu dan yang tidak kalah penting, dapat memberikan kontribusi dalam upaya kemajuan dan perkembangan daerah,” harap muhammad idris.

Baca Juga : Pemprov Riau Wacanakan Ekspor Ikan Patin Kampar

Dari hasil Mubes yang berlangsung aman, kondusif penuh kekeluargaan, akhirnya terpilih Muhammad Yandra Ansari dari delegasi Tapung Hulu sebagai Ketua Umun. Dan, Wahyu Nur Rohman, dari delegasi Tapung Hilir sebagai Wakil Ketua Umum IPMTR periode 2020-2022.

Ketua IPMTR terpilih, Muhammad Yandra, mengungkapkan dirinya merasa lega dengan terselenggaranya kegiatan Musyawarah Besar kali ini dengan sukses.

Menurutnya, pelaksanaan Mubes IPMTR ke 5 ini telah tertunda atau di pending sekitar delapan bulan.. “kita sangat bersyukur bisa melanjutkan dan melaksanakan Mubes yang ke -5 ini dengan lancar,” terang Yandra dalam rilisnya, Rabu (12/08/2020).

Dia berharap Organisasi ini dapat menjadi wadah mahasiswa di daerah Tapung raya. “Semoga bisa menjadi wadah bagi teman-teman IPMTR yang tetap pada orientasinya agar mampu berkontribusi terkhusus di daerah tapung raya”, harapnya.

Muhammad Yandra berkomitmen untuk menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan AD/ART IPMTR. Dan meminta kerjasama dari seluruh pengurus dan anggota demi suksesnya organisasi, tutupnya. (Franky Sibarani)

Tinggalkan Balasan