Mengenal Garda Terdepan Shopee Dalam Menyambut Puncak Kampanye 11.11 Big Sale

0
35

JAKARTA, SUARAPERSADA.com– 4 November 2021 – Jelang puncak kampanye 11.11 Big Sale  tanggal 11 November 2021 mendatang
Shopee kembali memasuki  Ekosistem, mulai dari karyawan, para penjual hingga para mitra pengemudi Shopee, telah bersiap untuk menyambut antusiasme yang tinggi dari pengguna sepanjang kampanye 11.11 ini. Semua pihak bekerja sama untuk memastikan para pengguna mendapatkan pengalaman belanja online yang maksimal dalam memenuhi kebutuhan dari rumah sambil menikmati promo dan penawaran yang menarik.

Kerja sama dari seluruh pihak selalu menjadi resep rahasia dari segala kesuksesan kampanye Shopee, begitu pula di kampanye 11.11 Big Sale. Mustahil jika Shopee dapat berdiri sendiri, tanpa bantuan dari berbagai pihak yang terlibat. Menyambut Hari Pahlawan yang jatuh di tanggal 10 November mendatang.Sohopee mengambil kesempatan untuk mengapresiasi sosok penting dibalik layar yang telah berjuang untuk melancarkan kampanye Shopee 11.11 Big Sale ini.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia menyampaikan, Kampanye Shopee 11.11 Big Sale ini tentu saja tidak akan dapat terealisasikan tanpa dukungan dan kerja keras dari para Pahlawan 11.11 kami. Rasa terima kasih serta apresiasi sebesar-besarnya kami sampaikan kepada segala pihak yang selalu sedia bahu membahu, agar dapat memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi para pengguna setia Shopee. Tanpa mereka, kesuksesan kampanye 11.11 Big Sale serta seluruh kampanye Shopee lainnya, tidak akan bisa tercapai. Kami senang sekali bahwa kami dapat merayakan Hari Pahlawan, dengan versi kami sendiri, untuk para Pahlawan 11.11 Shopee. sebutnya.

Pahlawan 11.11 bekerja keras  demi memberikan momen belanja terbaik untuk para pengguna setia. Mereka adalah,
1.Penjual & Mitra Brand Shopee
Mereka bagian terpenting dalam memastikan tersedianya pilihan produk yang baik dan berkualitas untuk para pengguna Shopee. Mereka tidak pernah berhenti berinovasi dan berusaha untuk menjawab kebutuhan dan preferensi pengguna yang beragam. Di situasi pandemi saat ini adanya keterbatasan untuk masyarakat beraktivitas ke di luar rumah. Para  penjual lokal dan mitra brand Shopee terus berkreasi demi menjaga keberlangsungan bisnisnya. Hal ini dilakukan dengan berbagai.
2. Agen Shopee Warehouse
Bekerja sama dan membantu penjual dan mitra brand untuk memastikan ketersediaan stok barang, mengemas pesanan, serta meneruskan produk kepada pihak ekspedisi agar dapat sampai ketangan pengguna. Selama pandemi berlangsung , agen warehouse juga terus berupaya untuk memastikan pelayanan yang efisien sehingga memudahkan proses bisnis penjual dan mitra brand, serta pengiriman tepat waktu kepada para pengguna sehingga tidak perlu meninggalkan rumah.

3.Mitra Pengemudi & Kurir Shopee

Mitra pengemudi dan kurir di Shopee merupakan garda terdepan yang setiap hari berjuang melawan hujan dan panas untuk mengantarkan pesanan pengguna agar sampai dengan aman dan tepat waktu. Mereka juga akan memastikan pesanan pengguna terkirim dengan baik serta tetap menerapkan prosedur kesehatan. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memilih untuk menerima paket tanpa kontak langsung dengan dengan ditaruh di depan pintu rumah atau dititipkan.

4.Mitra Logistik Terpercaya

Mitra logistik terus berupaya menjamin pesanan sampai ke tangan pengguna dengan aman dan cepat. Setelah membeli produk, pengguna dapat memilih beberapa layanan pengiriman yang diinginkan, seperti pengiriman Instant, Same Day, Next Day, Reguler, Hemat, Kargo. Dengan kerja sama dengan mitra logistik terpercaya, Shopee terus berkomitmen untuk memaksimalkan pengalaman belanja pengguna, serta memastikan tiap transaksi berjalan dengan baik.

5.Agen Customer Service 24 Jam

Tim Customer Service Shopee Indonesia siap melayani tanggapan dan pertanyaan dari para pengguna Shopee selama 24 jam 7 hari seminggu dari e-mail, call center, maupun melalui media sosial seperti Twitter dan Instagram. Agen customer service pasti punya jawaban akan seluruh pertanyaan yang datang dari pengguna saat menggunakan Shopee. Mereka siap untuk membantu, memberikan solusi, serta mendengarkan keluh kesah pengguna dari setiap tanggapan maupun pertanyaan yang dimiliki. Shopee percaya banyaknya pertanyaan dan masukan dari pengguna didorong dengan meningkatnya antusiasme masyarakat untuk berbelanja online di Shopee.

Salah satu tim Customer Service Shopee, Septian, menambahkan, “Kami siap membantu permasalahan dan kekhawatiran para pengguna setiap harinya. Pada kampanye 11.11 Big Sale kali ini, kami akan mempersiapkan tim yang kuat dan memaksimalkan tenaga untuk mendukung dan memastikan pengalaman yang menyeluruh untuk aktivitas belanja online pengguna di Shopee. Kami percaya bahwa customer service dan berbagai pihak internal lainnya merupakan bagian yang penting dalam mencapai kesuksesan di 11.11 ini.”

Pengguna masih bisa menikmati kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung hingga 11 November 2021 dengan penawaran yang menarik, mulai dari COD Gratis Ongkir Rp 0, Murah Lebay Diskon s/d 90%, serta Flash Sale Rp 11 untuk berbagai produk favorit dari brand dan penjual kesayangan pengguna. Para Pahlawan 11.11 Shopee akan terus menjadi garda terdepan untuk memastikan pelayanan yang terbaik untuk para pengguna setia Shopee. Pengguna juga dapat memaksimalkan pengalaman transaksi digital dengan keuntungan yang lebih besar melalui rangkaian promo kampanye ShopeePay 11.11 Big Detail. (jsR/rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here