Koperasi Jasa Pantai Labu Mandiri Gelar RAT Tahun ke-2022

0
136

HUMBAHAS, SUARAPERSADA.com- Koperasi Jasa Pantai Labu Mandiri yang berkedudukan di kecamatan Pantai Labu, melaksanakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT).Sabtu (11/3).

Acara di hadiri oleh juniari Siahaan selaku Kabid kelembagaan dinas koperasi provinsi Sumatera Utara, Muhammad Salim dinas perikanan kabupaten Deli Serdang,Adi Sianto Barus ketua koperasi Pantai Labu Mandiri,Rahmad Riadi selaku ketua pengawas koperasi Jasa Pantai Labu Mandiri.

Dalam kata sambutannya Adi Sianto Barus memaparkan laporan hasil Laporan anggaran tahunan koperasi Jasa Pantai Labu Mandiri.
Setelah memaparkan laporan anggaran tahunan,Adi Sianto Barus juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada dinas koperasi Provinsi Sumatera Utara,yang mana tahun ini telah memberikan bantuan perlengkapan untuk pengembangan usaha kecil menengah yaitu peralatan pembuatan Ikan Gembung Rebus pada tahun 2023 ini.

Adi Sianto Barus juga menyampaikan semoga koperasi Jasa Pantai Labu Mandiri ditahun berikut nya juga mendapatkan bantuan lainnya dari dinas koperasi provinsi Sumatera Utara.

Adi Sianto Barus juga berharap kedepannya koperasi yang dapat mengembangkan usaha dan dapat menjadi salah satu ikon ataupun percontohan bagi koperasi lainnya di Sumatera Utara khususnya.
Rahmad Riadi selaku ketua pengawasan koperasi Panla Mandiri dalam kata sambutannya menyampaikan harapannya agar seluruh anggota koperasi Pantai Labu Mandiri dapat lebih aktif dalam peran serta nya selaku anggota dalam membangun tumbuh kembangnya koperasi kedepannya.
(11/03/2023).

Juniari Siahaan selaku Kepala bidang kelembagaan dari Dinas Koperasi Provinsi Sumatera Utara dalam kata sambutannya menyampaikan,bahwa dalam kurun waktu Tahun Ke 3 ini penyelengaraan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang diselenggarakan oleh pengurus mendapatkan apresiasi atas kinerja pengurus yang sudah mengalami kemajuan dan menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Juniari Siahaan juga menyampaikan harapannya agar pengurus dan anggota koperasi Jasa Pantai Labu Mandiri dapat lebih Inovatif dalam membangun unit-unit usaha baru nantinya,yang mana hal ini bertujuan untuk perkembangan koperasi tersebut. Koperasi Jasa Pantai Labu Mandiri untuk kedepannya harus dapat maju dan tak boleh tertinggal dalam pengembangan unit usaha baru, pungkas Juniari Siahaan.

Dan Juniari Siahaan berharap untuk kedepannya dapat bersinergi dan senantiasa berkoordinasi kepada Dinas Koperasi Provinsi Sumatera Utara. Juniari juga menyampaikan untuk pengurus koperasi nantinya akan diundang oleh dinas koperasi Provinsi Sumatera Utara untuk melakukan pembinaan baik Bimtek terkait menyusun neraca keuangan dan pembukuan dan pelatihan terkait pengembangan usaha serta fungsional kepengawasan untuk koperasi.***

Tinggalkan Balasan