Dituding Merayu Istri Orang, Anak Bujang W Klarifikasi Dan Minta Maaf “Hanya Salah Paham”

0
24

KAMPAR, SUARAPERSADA. com– Diberitakan sebelumnya, coba bermain tali lewat medsos kepada istri orang, akhirnya anak bujang inisial (W) warga desa Tanjung Barulak kecamatan Kampar Kampar melakukan klarifikasi dan minta maaf.

Saya atas nama (W) Mintah ma”af kepada suami (N) terkait kedekatan nya dengan istri (N) yang sifatnya tidak lebih sebatas teman, atau hanya sekedar hubungan pelanggan antara pembeli dan penjual secara online.

Dikatakan (W) “Sumpah demi Allah bang saya tidak pernah bermaksud merusak hubungan rumah tangga Abang, saya selaku pembeli Parfum online yang di jual (N) kami sekedar beteman biasa dan tidak berlebih batas.

Sekali lagi saya mintah ma”af sebesar besar nya bang, jika Abang anggap saya salah mohon saya di ma”af kan bang, tidak ada saya bermaksud buruk bang,”ungkapnya kepada media ini Sabtu (20/11/2021)

Diakuinya, tidak semuda itu saya merayu istri Abang, karena saya juga takut merusak hubungan rumah tangga orang, selain itu saya selaku anak kedua orang tua saya tetap saya jaga nama baik orang tua saya tidak mau saya membuat aib terhadap lingkungan keluarga saya bang”,jelasnya

Ini sesadar sadar nya, saya akui bang “bahwa saya tidak pernah melakukan apa pun kepada (N) Istri Abang

Saya janji tidak akan berkomunikasi lagi dengan (N) tanpa sepengetahuan Abang.

Sementara iN yang dikonfirmasi media ini juga membantah bahwa dirinya dirayu W. ” Ssaya selaku istri orang saya sadar bahwa kehormatan ini tidak semudah itu saya mau dirayu lelaki lain. Terkecuali suami sah saya sendiri, debutnya.

” Pernikahan saya dengan suami sudah enam tahun tetap berjalan dengan baik. Saya tetap jaga kehormatan saya seorang istri dari suami saya, “Jadi saya luruskan bahwa saya tidak ada bermaksud mengecewakan suami saya, dan sampai sekarang saya menjaga kesetiaan ini, “dalam perjanjian pernikahan ijab kabul kami “,tutupnya **(Hamdani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here