Bupati Pelalawan Hadiri Acara Pisah Sambut Kalpolres Pelalawan

0
45

PELALAWAN, SUARAPERSADA.com-Pemerintah Kabupaten Pelalawan mentaja acara pisah sambut Kapolres Pelalawan dari AKBP Indra Wijatmoko, SIK kepada AKBP Guntur Muhammad Thariq, SIK yang dilaksanakan pada Jumat malam, 14 Januari 2022 di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja Pangkalan Kerinci.

Acara pisah sambut Kapolres Pelalawan ini dihadiri langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri beserta istri, Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH. MH beserta istri, Kajari Kabupaten Pelalawan Silvia Rosalina,  Dandim 0313/KPR Letkol Leo Octavianus M Sinaga. Sinaga,Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin,SH beserta anggota, Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan Tengku Mukhlis,Ketua LAM Riau Datuk Sri Tengku Zulmizan F. Assegaf,  Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan serta para undangan.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan ucapan terimakasih kepada mantan Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, SIK atas segala dedikasi, pengabdian, pengorbanan dan pencapaiannya selama bertugas di Kabupaten Pelalawan. Bupati Zukri berharap semoga AKBP Indra Wijatmiko dapat menjalankan tugas barunya sebagai Kapolres Bengkalis dengan baik dan lancar.

Tak lupa Bupati Zukri juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Guntur Muhammad Thariq sebagai Kapolres Pelalawan dan berharap semoga dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam melayani masyarakat dan memajukan Pelalawan.

AKBP Guntur Muhammad Thariq dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang telah mengadakan acara pisah sambut ini. AKBP Guntur juga menyampaikan bahwa sebagai Kapolres Pelalawan yang baru beliau akan mentargetkan pencapaian vaksinasi Covid-19 yang saat ini 70% menjadi 100%. AKBP Guntur juga akan fokus pada pemberantasan narkoba, karhutla dan kasus lainnya.( Mc. Pelelawan/DIR***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here