Beranda KESEHATAN 4 Tips Rahasia Kecantikan Dilraba Dilmurat Wanita Tercantik Di Asia

4 Tips Rahasia Kecantikan Dilraba Dilmurat Wanita Tercantik Di Asia

1269
2
Dilraba Dilmurat
Dilraba Dilmurat

SUARAPERSADA.COM – Nama Dilraba Dilmurat atau dikenal juga deng an nama Dilireba merupakan aktris muda yang tengah naik daun di negeri Tiongkok. Perempuan keturunan etnis Uighur itu sering disebut sebagai salah satu wanita tercantik di China dan sering masuk daftar wanita tercantik di Asia.

Dilraba melakukan debut sebagai aktris remaja di tahun 2006. Namun baru debut sebagai aktris pemeran utama di drama Anarhan (2003). Namanya melejit berkat judul-judul populer seperti Swords of Legends, Diamond Lover, Eternal Love, dan Mr. Pride vs Miss Prejudice. Perempuan ini selalu dipuji karena kecantikan alami dan kulitnya yang sempurna. Apa rahasia kecantikannya?

Baca juga : Fakta Thylane Blondeau, Wanita yang Raih Predikat Tercantik 2018

Wanita kelahiran Urumqi, Tiongkok, ini pun menjaga bentuk tubuhnya agar selalu ramping dengan menjalani diet. Dilansir dari laman Channel News Asia (CNA), Dilraba Dilmurat mengungkapkan rahasia cantiknya.

Berikut ini tips cantik dan bugar yang pernah dibagikan Dilraba Dilmurat :

1. Istirahat Yang Cukup

Dilraba Dilmurat
Dilraba Dilmurat

Meskipun kegiatannya cukup padat, Dilraba Dilmurat mengatakan sangat menjaga betul waktu istirahatnya. Itu adalah kunci kecantikannya yang utama.

Alasannya, kalau istirahatnya kurang, dia merasa kulitnya langsung kusam. “Kalau saya tidak istirahat dengan cukup, kulit saya jadi sensitif dan terlihat kusam,” ungkapnya.

2. Konsumsi Makanan Sehat

Dilraba Dilmurat juga selalu menjaga asupan nutrisi yang masuk ke tubuhnya. Dia mengakui kalau dulu bisa menyantap apa saja. Namun setelah usianya 25 tahun, dia berhenti makan sembarangan dan lebih memilih makanan sehat untuk kecantikan dan kebugaran tubuhnya.

Baca juga : 10 Aktris Tercantik dari Dari China Saat Ini

3. Mengurangi Asupan Gula

Dilraba Dilmurat
Dilraba Dilmurat

Dilraba Dilmurat percaya kalau gula merupakan salah satu biang keladi penuaan dini dan aneka jenis penyakit. Karena itu dia membatasi asupan gula setiap harinya.

4. Istirahatkan Kulit dari Makeup secara Teratur

Dilraba Dilmurat
Dilraba Dilmurat

Dilraba Dilmurat percaya bahwa kulit wajah perlu istirahat dari penggunaan makeup secara teratur. Karena itulah dia memilih untuk berwajah polosan saat tidak sedang bekerja.

Baca juga : 5 Bocah Tercantik di Dunia, Inilah Penampilan Mereka Sekarang?

Demikian beberapa tips cantik dan bugar dari aktris tercantik dari dunia hiburan China, Dilraba Dilmurat.

Sumber : Merdeka.com

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan