Stop Dangelan Politik Tak Mendidik Di Tubuh Anggota DPRD Pekanbaru

0
23
Daniel Simanjuntak

PEKANBARU, SUARAPERSADA.com– Kisruh ditubuh anggota DPRD Kota Pekanbaru akibat manuver atau dangelan politik tak mendidik menjadi buah bibir masyarakat.

Pencopotan Hamdani dari ketua DPRD Pekanbaru dan mengangkat Ginda Burnama  yang juga menantu Walikota Pekanbaru sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPRD Pekanbaru yang menuai pro dan kontra antar anggota bahkan Fraksi membuat marwah wakil rakyat tersebut semakin buruk.

Mantan Ketua SAPMA PP Unilak, Daniel Simanjuntak kepada awak media menegaskan, :kita menilai manuver politik Ginda Burnama  hanya  sebagai pemecah kosentrasi lembaga Legislatif atau DPRD Pekanbaru dalam melaksanakan tugas dan fungsinya  mengontrol kinerja Pemerintah Kota Pekanbaru, kata Daniel Simanjuntak, Kamis (11/11/2021)
.
Kita sama-sama  ketahu, hari ini pekanbaru sedang tidak baik-baik saja, Kita juga muak melihat dagelan-dagelan politik Ginda Burnama . “Kemarin mengakui kalau dia di tunjuk secara Lisan sebagai Plt. Ketua DPRD Pekanbaru. Tetapi setelah mendapat protes dari elemen masyarakat  Lantas kini mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengakui ditunjuk secara Lisan sebagai Plt. Ketua DPRD, ” ucap Mantan Ketua SAPMA PP Unilak ini.
.
Kita cuma mau bilang..STOP cara-cara  berpolitik yang mempertontonkan kebodohan terhadap publik. Karena dengan gaya berpolitiknya yang seperti ini, jangankan jadi Ketua DPRD Pekanbaru, sebagai  pimpinan DPRD saja dia ini tidak layak, cetusnya.

Lagi kata Daniel,  secara politik, dagelan-dagelan politik Ginda ini dapat merugikan Partai Gerindra sendiri, Jika sampai gelombang protes masyarakat  semakin meluas, maka secara politik Partai Gerindra yang akan di rugikan.

“Semogah saja teman-teman  di Partai Gerinda secepatnya bertindak untuk merespon dinamika ini. Kita sebagai masyarakat Pekanbaru melihat dan menilai, sangat banyak politikus dan anggota Dewan dari Partai Gerindra yang lebih mumpuni. Baik wawasan maupun pengalaman yang lebih cocok di buat menjadi pimpinan DPRD dari partai Gerindra, pungkasnya.saat orasi di kantor DPRD Pekanbaru***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here