“Putra/Putri Terbaik” 20 Kandidat Bacawako Pekanbaru Daftar Ke PDIP Pekanbaru

0
37
Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Pekanbaru, Robin Hutagalung

PEKANBARU, SUARAPERSADA.com- Hingga akhir masa penjaringan Calon Walikota (Cawako) dan Bakal calon Wakil Walikota  Pekanbaru oleh DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru telah diikuti lebih kurang 20 kandidat.
“Saat ini nama-nama kandidat telah kita diserahkan ke DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau sebut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Pekanbaru, Robin Hutagalung kepada media ini, Selasa (04/06/2024).

Dikatakan Robin Hutagalung, seluruh tahapan penjaringan di tingkat DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan telah rampung dan seluruh berkas sudah kita serahkan ke DPD PDIP Riau, terangnya.

“Saya selaku ketua DPC PDIP Pekanbaru mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia yang telah sukses melaksanakan tugasnya, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan calon-calon
yang telah mendaftar dan  mempercayai PDI Perjuangan,”ucapnya

Harapan kita bagi putra-putri terbaik Kota Bertuah ini mempersiapkan diri untuk berjuang bersama PDI Perjuangan mewujudkan Pekanbaru  semakin baik kedepannya, sebutnya

Dintanya, apakah PDIP telah mengantongi figur jagoan Bacalon Walikota dan calon Wakil Walikota yang akan di usung Partai berlambang Banteng bermoncong Putih. “Belum, kita tunggu saja proses yang sedang berjalan yang nantinya akan di putuskan DPP PDIP,” akunya.

Ia menambahkan, yang pasti PDIP akan mengusung putra/i terbaik Pekanbaru ataupun Provinsi Riau yang berkomitmen untuk memajukan kota Pekanbaru. Yang tentu mendukung sikap politik PDIP, tutup Robin Hutagalung. (jsR).

 

 

 

Tinggalkan Balasan