Beranda Breaking News Polsek Ukui Siap Jadikan Desa Lubuk Kembang Sari “BERSINAR”

Polsek Ukui Siap Jadikan Desa Lubuk Kembang Sari “BERSINAR”

88
5
Kapolsek Ukui, Lasarus Sunaga, SH Tengah Memberikan Arahan

PELALAWAN, SUARAPERSADA.com- Polisi Sektor (Polsek) Ukui Kabupaten Pelalawan mendukung penuh pembentukan Pengurus Desa Lubuk Kembang Sari menjadi desa “BERSINAR” (Bebas dari Narkoba)

Dengan mentaati Protokol Kesehatan Covid-19, rapat pembentukan pengurus “Bersinar” yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Rabu (10/6) sekira pukul 09.45 WIB.
Dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan, AKBP Drs Andi Salomon SH.MH beserta staf, Kapolsek Ukui AKP. Lasarus Sinaga, SH, Kepala Desa Lubuk Kembang Sari, Iwan Kusmawan, Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Kapus Puskesmas) Ukui yang diwakili Rahmad, Babhinkamtibmas Desa Lubuk Kembang Sari, Aiptu Joko Susilo, Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan Para Babhinkamtibmas, tokoh masyarakat, Agama, pemuda serta perangkat desa lainnya yang berjumlah 60 Orang.

Dalam sambutannya, Kepala BNNK Pelalawan memaparkan data peredaran serta perkembangan dan pengguna Narkoba secara nasional maupun di wilayah Kabupaten Pelalawan serta langkah dalam penanganan permasalahan Narkoba.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ukui, AKP. Lasatus Sinaga, SH mengatakan, pihaknya siap menjadi garda terdepan bersama dengan seluruh masyarakat desa Lubuk Kembang Sari untuk menjadikan Desa Kembang Sari benar-benar bersih dari peredaran gelap narkotika.

“Kita  siap jadi garda terdepan untuk menjadikan desa kita bersih dari narkoba, dan kita akan mengedepankan aspek pencegahan dalam pelaksanaannya,” tegasnya.

Adapun susunan pengurus yang telah terbentuk untuk selanjutnya disahkan oleh Camat Ukui :
Pelindung  : Kapolsek Ukui.
Pengawas : Kepala Desa.
Pembina    : Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Susilo
Ketua            : Kaswanto
Wakil Katua  : Agus Purnomo.
Sekretaris     : Candra Lijan,   Valentina Yesi.
Bendahara    : Andri M Saleh.

Kegiatan pemilihan pengurus Desa “BERSINAR” selesai sekira pukul 12.00 WIB dan berlangsung aman dan terkendali. (DIR***)

5 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan