Operasi Represif Bali dan Genk Motor, Satlantas Polresta Pekanbaru Amankan 22 Unit R2

0
13

PEKANBARU, SUARAPERSADA.com- Upaya dalam meminimalisir aksi Balap Liar (Bali) dan Curat, Curat dan Curanmor (C3) di wilayah hukum Polresta Pekanbaru, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru Gelar kegiata Represif Bali dan Genk Motor, Minggu (12/05/2024) dini hari.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K diwakili Kasat Lantas Kompo Alvin melalui Kasi Humas AKP Samin Tampubolon kepada awak media menyampaikan.

” Kegiatan tersebut guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas berupa Genk motor maupun aksi kejahatan lainnya dan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas yang aman dan berkeselamatan serta meminimalisir terjadinya laka lantas, Balap Liar dan tindak kejahatan jalanan lainya diwilkum Polresta Pekanbaru “, sebut AKP Samin Tampubolon, Minggu (12/05/2024).

Lanjutnya, Dalam kegiatan Represif Bali dan Genk Motor tersebut personil Satlantas Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan dibeberapa titik lokasi seperti Jln. Arifin Ahmad, Jln. Tuanku Tambusai dan Jln. Sudirman.

” Dan dari hasil kegiatan tersebut Personil Satlantas Polresta Pekanbaru beserta jajaran berhasil mengamankan 22 (Dua Puluh Dua) unit kendaraan R2 yang melakukan Balapan Liar maupun menggunakan kenalpot tidak standar dan dilakukan penindakan dengan Tilang serta mengamankan Kendaraan “, pungkas AKP Samin Tampubolon.

Sumber: Humas Polresta Pekanbaru

 

Tinggalkan Balasan