Makan Korban Jiwa, Laka Kerja Di PT Meridan Sejatisurya Plantation Sungai Sembilan Kota Dumai

0
9
Ilustrasi

DUMAI, SUARAPERSADA.com – Hari ini dikabarkan terjadi kecelakaan kerja (laka kerja) di PT Meridan Sejatisurya Plantation, Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Rabu (13/10/2021).

Akibat lakakerja tersebut salah seorang korban pekerja dinyatakan meninggal dunia.

Informasi kejadian lakakerja kerja di PT Meridan diperoleh media ini dari salah seorang sumber di Bangsal Aceh, Sungai Sembilan, Kota Dumai, yang enggan namanya diekspos.

Hanya saja, Informasi yang disampaikan sumber ini belum ada tanggapan resmi atau klarifikasi dari pihak  PT Meridan saat suarapersada.com mencoba konfirmasi soal kebenaran kejadian lakakerja dimaksud.

Saat media ini mencoba konfirmasi singkat dengan humas PT Meridan Sejatisurya Plantation, sore tadi,  Marwan, tidak ada tanggapan alias tidak membalas konfirmasi dimaksud.

Demikian dengan Asmadi juga bagian humas, hal yang sama dikonfirmasi singkat lewat no WhatsAppnya oleh media ini malah Asmadi menyebut off the record karena dia (Asmadi) katanya sedang di luar Kota Dumai.

“Selamat sore pak, ijin off the record, saya kebetulan lagi di luar kota dumai, blm dapat info dari lapangan pak”, demikian disampaikan Asmadi menjawab konfirmasi suarapersada.com

Menurut sumber, korban lakakerja yang meninggal dunia berinisial Zul (36) tahun, warga Jalan Kamboja, Kelurahan Dumai Kota, Kota Dumai, Riau.

Korban meninggal dunia di PT Meridan Sejatisurya Plantation tersebut jelas sumber akibat kesetrum arus listrik saat sedang melakukan aktivitas diperusahaan itu.

Usai kejadian laka kerja tersebut, korban ungkap sumber sempat di bawa ke RSUD Dumai untuk penanganan medis hanya saja tidak dapat memastikan apakah korban meninggal ditempat kejadian atau di rumah sakit.

“Saya tidak tahu pasti apakah korban sudah meninggal di tempat kejadian atau meninggal di rumah sakit”, ungkap sumber. ** (Tambunan)i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here