Beranda Breaking News Komunitas “Peduli Covid-19” Bagansiapiapi Bagikan Ribuan Masker dan Takjil

Komunitas “Peduli Covid-19” Bagansiapiapi Bagikan Ribuan Masker dan Takjil

78
1
Bupati Rokan Hilir H Suyatno saat membagikan masker kepada salah seorang Driver Ojek online

ROHIL, SUARAPERSADA.com– Komunitas masyarakat yang  mengatasnamakan peduli covid-19 di Kota Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko membagikan ribuan masker, takjil berikut baju kaos bertuliskan “Awas Corona Lebih Baik Dirumah Saja” kepada masyarakat sekitar, Rabu (29/5).

Hal itu dilakukan guna mendukung upaya pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Komunitas masyarakat peduli Covid-19 juga menggandeng orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno, beserta Sekretaris Daerah (Sekda) Job Kurniawan dan sejumlah pejabat lainnya turut melibatkan diri dalam kegiatan sosial tersebut.

Pemkab Rohil mengucapkan terimaksih serta memberikan apresiasi kepada masyarakat peduli covid-19, yang telah mempunyai kepedulian terhadap bahaya covid-19 yang melanda Indonesia, khususnya di Provinsi Riau dan Kabupaten Rokan Hilir.

“Kepedulian seperti inilah yang patut dihargai. Dimana masyarakat sadar akan bahaya covid-19,” katanya, seraya berharap agar covid-19 segera meghilang dari bumi Indonesia.

Pantauan di lapangan, adapun masyarakat yang menerima masker, takjil serta baju kaos dari masyarakat komunitas peduli covid-19 tersebut, diantaranya, tukang becak, tukang ojek, tenaga buruh dan para orang tua yang tengah melintas menggunakan sepeda di seputar Jalan Merdeka, Bagansiapipi Kota. (man)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan