Beranda Breaking News KKN Tematik Tim Bangko A Pamitan Kepada Pemerintah Kecamatan Bangko dan Lurah

KKN Tematik Tim Bangko A Pamitan Kepada Pemerintah Kecamatan Bangko dan Lurah

107
0

ROHIL, SUARAPERSADA.com – Menuntaskan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Covid-19 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar Ridho Bagansiapiapi, Tim Bangko A (Andalan) menggelar silaturrahmi sekaligus berpamitan dengan seluruh unsur pemerintahan kecamatan (Upika) Bangko dan pihak Kelurahan Bagan Barat.

Pertemuan dengan pihak Kecamatan Bangko berlangsung pada Senin (31/8) pagi, dan dilanjutkan dengan Kelurahan Bagan Barat pada Selasa (1/9) siang.

Pihak terkait mengapresiasi telah dilaksanakannya kegiatan KKN/PPL Tematik Covid19 STAI Ar Ridho, dimana para mahasiswa telah berperan memberikan kontribusi yang baik ditengah masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan digelarnya rangkaian kegiatan oleh para mahasiswa sesuai dengan program kerja yang telah disusun, dan dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Kami sampaikan terimakasih dengan bakti para mahasiswa selama berlangsungnya KKN di lingkungan Kelurahan Bagan Barat secara khusus,” ujar Lurah Bagan Barat Abdul Salam.

Baca juga : Cegah Karhutla : STAI Ar Ridho Deklarasi Bersama Kapolda Riau Dan Gubri

Pada kesempatan itu rombongan mahasiswa memberikan cinderamata dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama di depan kantor kelurahan.

Ketua Tim Bangko A Juhari menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan sambutan baik dari pihak kelurahan maupun kecamatan, sehingga kegiatan yang digelar berjalan dengan baik dan lancar.

Dirinya turut menyampaikan terimakasih atas antusiasnya masyarakat dalam membantu maupun melibatkan mahasiswa sesuai dengan titik lokasi dimana para mahasiswa turut menggelar kegiatan terutama yang berbasiskan kegiatan sosial.

“Alhamdulillah kegiatan telah berjalan dengan lancar, ini menandakan telah selesai KKN Angkatan VIII Tahun 2020, kami menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan yang kami laksanakan,” kata Juhari.

Ia menambahkan pada kesempatan itu sekaligus sebagai simbol pamitnya mahasiswa kepada pihak terkait, dirinya menambahkan terimakasih karena dalam hal ini pihak kelurahan telah membantu memberikan bantuan seperti pemenuhan data monografi kelurahan dan sebagainya.**(rls/man)

Tinggalkan Balasan