Beranda Breaking News Ketua Koperasi CMI Bantah Pasok Gula Dari Malaysia

Ketua Koperasi CMI Bantah Pasok Gula Dari Malaysia

9
0
Ketua Koperasi Cahaya Multi Indonusa (Kop.CMI) Joko Sucahyo

SELAT PANJANG, SUARAPERSADA.com –Ketua Koperasi Cahaya Multi Indonusa (Kop.CMI) Joko Sucahyo, bantah memasok Gula dari Malaysia, sebagaimana dalam pemberitaan yang telah dirilis Gopesisir.com pada, Selasa 21 juli 2020 lalu.

Dalam pemberitaan tersebut, oknum berinisial NR memberi keterangan persnya, bahwa Gula pasir sebanyak 2,5 ton atau 50 karung yang diduga gula tanpa cukai asal Malaysia tersebut. NR mengaku bahwa gula tersebut akan didistribusikan untuk menanggulangi kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa-desa. Dan NR juga mengaku telah mendistribusikan gula tersebut sudah yang ketiga kalinya.

Baca Juga :

Menanggapi pernyataan NR, Ketua Koperasi Cahaya Multi Indonusa, Joko Sucahyo, kepada wartawan menjelaskan, pihaknya tidak mengenal oknum yang berinisial NR , dan Koperasi CMI dalam kegiatan pengadaan sembako untuk menanggulangi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 yang memiliki kontrak kerjasama dengan Pemkab Kepulauan Meranti. Dan Koperasi CMI tidak punya sub.atau tidak ada kerjasama dengan pihak lain, tegasnya Sabtu (25/7) lalu.

Menurut Joko, Koperasi CMI sebagai Distributor penyedia sembako untuk menanggulangi kebutuhan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti, memasok gula pasir dari Palembang. Dan semua barang yang dipasok telah dilengkapi dokumen sesuai aturan termasuk sertifikat halal.

Jadi jika ada oknum yang membuat statement terkait pengadaan gula tersebut, itu tidaklah benar, pungkasnya.( Rls/TIM)

Tinggalkan Balasan