Beranda Breaking News Kejari Dumai Pimpin Sertijab Kasi Pidum Kejari Dumai

Kejari Dumai Pimpin Sertijab Kasi Pidum Kejari Dumai

8
1
Penanda tanganan Serah Terima Jabatan Kasi Pidum Kejari Dumai Disaksikan Kepala Kejaksaan Negeri Dumai

DUMAI, SUARAPERSADA.com – Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri kelas I Dumai, Yunius Zega SH  MH dipromosikan menjadi Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Kelas I Kota Pekanbaru.

Sementara untuk posisi kedudukan Kasi Pidum Kejari kelas I Dumai kini diisi oleh Jaksa, Agung Irawan SH MH. Agung Irwan SH MH sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus kelas II Kejari Kabupaten Bengkalis.

Mutasi pejabat kejaksaan ini telah dinyatakan resmi setelah acara serahterima jabatan (sertijab) usai dilaksanakan di ruang Aula Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Dumai, Kamis (23/7-2020) dipimpin oleh Kepala Kejaksan Negeri (Kajari) Dumai, Khairul Anwar SH MH.

Lihat Juga : Kejari Dumai Terima Pelimpahan Tahap Dua Perkara “Miras” MMEA

Acara sertijab Kasi Pidum ini di ikuti para Jaksa, para pegawai di jajaran kantor Kejari Dumai maupun para Kasi diantaranya Kasi Intel, Dede Setiawan SH MH, Kasi Pidsus Ekky SH, Kasi Datun, Herlambang, SH dan Kasubagbin, Siti Hadijah Susilawati SH MH.

Dalam kesempatan acara sertijab tersebut, Kajari Dumai, Khairul Anwar SH MH mengucapkan terima kasih kepada Yunius Zega yang sudah bekerja sesuai dengan tupoksinya dalam menjaga marwah Kejari Kota Dumai.

“Selamat bertugas di‎ tempat baru kepada Yunius Zega sebagai Kasi Pidsus di Kejari kota Pekanbaru. Semoga semakin sukses di tempat yang baru,” imbuh Kajari.

Sementara itu kepada Kasi Pidum yang baru, Agu‎ng Irawan SH MH disampaikan Kajari Dumai berpesan agar Agung Irawan sebagai pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri dengan tempat kerja yang baru dan bisa bersama dalam menjaga marwah Kejari Dumai, harap Kajari.

Lihat Juga : Kejari Dumai Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 60 Tahun Secara Virtual

“Segera adaptasi dengan lingkungan kerja dan laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku dan mari bersama memajukan Kejari Dumai,” pungkas Kajari Dumai Khairul Anwar berpesan.

Disampaikan Kajari, bahwa mutasi pejabat di lingkup kejaksaan merupakan hal yang wajar, karena itu diminta pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan kembangkan inovasi dalam upaya penegakan hukum di wilayah Kota Dumai.

Pejabat baru diharapakan mampu memberikan warna baru bagi Kejaksaan Negeri Dumai dan segera beradaptasi dengan Jaksa maupun pegawai di lingkup Kejaksaan Negeri Dumai.

Lihat Juga : Pidsus Kejari Dumai Cium Aroma Korupsi Ritribusi Terminal Barang

Bahwa Yunius Zega SH kata Kajari sudah mengabdi di Kejaksaan Negeri Dumai sekitar dua tahun dan kini menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru.

Sementara itu, Yunius Zega dalam kesempatan acara sertijab tersebut mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh jajaran pegawai maupun para jaksa di kejaksaan negeri Dumai atas dukungan dan kerja sama sudah terjalin dengan sangat baik, kata Yunius Zega mengakhiri acara pelantikan dan  sertijab. ** (Tambunan)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan