Kapolres Langkat Kunjungi Vihara Avalokitesvara Dalam Rangka Pengamanan Imlek 2024

0
9

LANGKAT, SUARAPERSADA.com-
Dalam rangka pengamanan perayaan Ibadah Tahun Baru Imlek 2575 Tahun 2024, Kapolres Langkat AKBP. Faisal Rahmat Husein Simatupang, S.I.K, S.H, M.H melaksanakan kegiatan kunjungan dan peninjauan di Vihara Avalokitesvara, Jalan Kartini, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Juma’t (09/02/2024), pukul 20.30 WIB.

Kegiatan kunjungan tersebut dipimpin langsung Kapolres Langkat AKBP. Faisal Rahmat Husein Simatupang, S.I.K, S.H, M.H dan didampingi Kabag Ops Polres Langkat AKP. SAHRIAL SIRAIT, S.H, M.H, Kasi Propam Polres Langkat AKP. Abed Nebo, S.H, M.H, Kasat Lantas Polres Langkat AKP. Marulitua Siamanjorang, S.H, Kasat Samapta Polres Langkat AKP. ADI HARIONO, S.H.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapsiagaan personel yang melaksanakan tugas pengamanan dan melakukan monitoring rangkaian kegiatan perayaan ibadah Tahun Baru Imlek 2575 Tahun 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Langkat berbincang-bincang dengan masyarakat dan menyampaikan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2575 kepada seluruh umat Buddha dan yang merayakan Tahun Baru Imlek.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan serta tetap siaga dan waspada untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan kegiatan tersebut berlangsung berjalan dengan situasi aman dan kondusif. (Basar.S)

Tinggalkan Balasan