Kapolres Langkat Baru, AKBP. David Triyo Prasojo Disambut Hangat Jajaran Polres Langkat

0
30

LANGKAT, SUARAPERSADA.com -Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Langkat yang baru, AKBP. David Triyo Prasojo, S.I.K, S.H, M.Si, menerima penyambutan dan penghormatan setibanya di Mapolres Langkat, Rabu (10/7).

Kedatangannya bersama istri, mendapat sambutan hangat dari seluruh jajaran Polres Langkat.

Mantan Kapolres Langkat, AKBP. Faisal Rahmat HS, S.I.K, S.H, M.H yang kini dimutasi dan mendapatkan tugas baru sebagai Wadirpolairud Polda Bangka Belitung (Babel), turut hadir dalam acara penyambutan ini. AKBP. Faisal Rahmat HS memberikan sambutan hangat kepada penggantinya, menandakan transisi kepemimpinan yang harmonis di lingkungan Polres Langkat.

Penyambutan AKBP. David Triyo Prasojo juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Langkat, Kapolsek jajaran, serta Personel Polres Langkat. Dalam suasana penuh keakraban, para personel menunjukkan penghormatan kepada Kapolres yang baru, mengindikasikan semangat kerjasama dan komitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Langkat.

Dalam sambutannya, AKBP. David Triyo Prasojo mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan dan berharap dapat melanjutkan serta meningkatkan program-program yang telah berjalan di Polres Langkat.

Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara semua pihak dalam menjalankan tugas kepolisian demi mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas).

Dengan pergantian kepemimpinan ini, diharapkan Polres Langkat dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Langkat.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Humas Polres Langkat, AKP. Rajendra Kusuma, menyampaikan bahwa penyambutan ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi kepada Kapolres yang baru.

“Kehadiran AKBP. David Triyo Prasojo menggantikan AKBP. Faisal Rahmat HS, S.I.K, SH, MH yang selanjutnya menjabat sebagai Wadir Sat Pol Airud Polda Bangka Belitung dan Kapolres Baru diharapkan dapat membawa semangat baru dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Langkat” ujar AKP Rajendra Kusuma.***

Sumber : Humas Polres Langkat
Editor : Basar Simatupang

Tinggalkan Balasan