Himbau Warga Jaga Lingkungan Dan Bawa Suasana Sejuk Menuju Pemilu 2024, Polairud OMB LK 2023-2024 Gelar Patroli Cipkon Dan Dialogis

0
52

PEKANBARU, SUARAPERSADA.com-  – Iptu JOKO SETYA BUDI Perwira lapangan Subsatgas Polairud Operasi Mantap Brata 2023/2024 Polda Riau memimpin kegiatan patroli Cipkon dan dialogis  menyasar masyarakat wilayah pesisir pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru, Rabu (22/11/2023).

Tim satgas Banops dari Subsatgas Polairud Polda Riau hadir lengkap turun langsung kelapangan  Iptu JOKO bersama 8 (delapan) orang anggotanya Bripka GINO HINCO, Bripka MAISON RAHMADONI, Bripka BENI ROLLES, Bripka BENI KURNIAWAN, SH, Brigadir DENDI APRILIAN DANA PUTRA, Brigadir BERLIN PANJAITAN, Brigadir ANDRI MT.SAGALA SH, Bripda RESTU JONA JORENTA melakukan pemantauan situasi dan berdialog dengan masyarakat guna cooling system menuju Pemilu damai 2024.

Kepada masyarakat Iptu JOKO menyatakan Genderang Perang opini sudah mulai ditabuh dan semakin hangat lagi menjelang hari H Pemilu 2024. Di media sosial mulai marak bertebaran berita hoax yang meresahkan dan membuat kebingungan. Kami ingin masyarakat tidak terpengaruh dan tidak menjadi bagian dari pelaku hoax.

Lanjut JOKO ; Kami mencoba menjelaskan komunikasi 2 (dua) arah dengan menyapa para nelayan dan masyarakat pesisir  mengajak untuk senantiasa berpartisipasi menjaga lingkungan dan membawa suasana sejuk menuju pemilu 2024.

Bripka MAISON RAHMADONI salah satu personil Polairud dengan penuh  semangat menjelaskan terkaid maraknya hoax di medsos yang bisa memecah belah dan membuat gaduh. Jangan kita menjadi bagian dari orang orang yang ikut menyebarkan berita hoax,Mari bijak mengunakan media sosial, Meski kita berbeda pilihan, kita harus tetap satu menjaga persatuan dan kesatuan ujarnya.

Kasubsatgas Polairud Kombes WAHYU PRIHADMAKA  SH, MH  ditempat terpisah menyatakan  Kegiatan patroli cipkon dan dialogis terus kita laksanakan dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat  (HARKAMTIBMAS) mendukung Operasi Mantap Brata 2023/2024 untuk memastikan keamanan dan ketertiban di perairan serta wilayah pesisir. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan stabilitas dipesisir pelabuhan Sei Duku dan berharap partisipasi masyarakat turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan tahapan pemilu dan pemilu 2024 sukses. Suasana sejuk, aman, damai dan kondusif tetap terjaga, Ucap Kombes WAHYU Dirpolairud Polda Riau***

Sumber: Humas Polda Riau

Tinggalkan Balasan