Beranda Breaking News Hasil Rapid Test Covid-19 Secara Acak 11 Warga Ukui Dinyatakan OTG

Hasil Rapid Test Covid-19 Secara Acak 11 Warga Ukui Dinyatakan OTG

219
10
Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penangan covid 19 kabupaten Pelalawan, Asril, K SKM, M Kes

PELALAWAN, SUARAPERSADA.com – Pasca penerapan New Normal, Dinas Kesehatan Pelalawan melakukan rapid test secara acak kepada warga Ukui melalui Petugas Puskesmas Ukui. Dari rapid test ini terjaring 11 warga terindikasi Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19.

Informasi yang diperoleh dari Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Pelalawan, Asril, K SKM, M Kes, bahwa 11 OTG ini terdiri dari 5 perempuan dan 6 laki-laki, semuanya merupakan warga yang sudah dewasa.

“Saat ini semuanya diisolasi di Gedung Olah Raga (GOR) Tengku Pangeran KM 55 Pangkalan  Kerinci. Mereka kita berikan kebebasan melakukan aktivitas, melakukan komunikasi dengan keluarganya, berolah raga serta kita berikan pengobatan”, terang Asril, K SKM, M Kes yang juga merupakan kadis kesehatan kepada media ini dikantornya Kamis (11/06/2020).

Sambungnya lagi, semuanya hasil testnya telah dikirim ke Pekanbaru untuk dikirim ke Kemenkes untuk dilakukan test Swab. “Kita menunggu hasilnya dari Kemenkes, mudah-mudahan hasilnya negatif,”harapnya.(DIR***)

10 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan