Disiapkan Pengganti Eva Yuliana ? Mutia Restiana Terjun ke Panggung Politik

0
2058
Mustia Restiana Tengah Bersalaman Dengan Pengurus Partai Demokrat Kampar dan Para Undangan

BANGKINANG, SUARAPERSADA..com- Mutia Restiana, putri ketiga mantan Bupati Kampar, Jefri noer, tampak tertarik ingin berkiprah di dunia politik. Hal tersebut tampak pada acara buka puasa bersama yang digelar pengurus dan anggota Fraksi Demokrat yang juga dihadiri para anak yatim piatu serta kaum dhuafa, di Bangkinang kota, Kamis (22/4/202)

Ardo selaku kakak Mutia Restiana menyebutkan, momen bulan Ramadhan penuh berkah ini sebagai waktu yang tepat untuk memperkenalkan Mutia ke publik. Dia mengaku kalau adik perempuannya telah menyatakan keinginan mengikuti jejak sang ayah dan ibu, serta mengikuti jejak nya sendiri yang telah lebih dulu berkecimpung di panggung politik, sebut Ardo.

Pada acara buka puasa bersama tersebut, Ardo mengatakan, “Pada kesempatan ini saya perkenalkan adik kandung saya, Mutia Restiana, yang Alhamdulillah telah tertarik berkiprah di dunia politik,” ucap Ardo.

Ardo sendiri menyambut baik niat adik perempuannya untuk kerkecimpung di dunia politik. “Bergabungnya sang adik di dunia politik sebagai angin segar bagi perkembangan dunia politik khususnya di Kabupaten Kampar yang semakin diminati kalangan muda,”akunya.

Ardo mengakui, sang adik belum bergabung di Demokrat. Akan tetapi Mutia sudah sejak beberapa waktu lalu telah mulai mengasah bakat politik di kota Pekanbaru. Mutia telah bergabung di sebuah organisasi semi politik yang ada di tingkat provinsi, paparnya.

Sesuai rencana sebut Ardo, sang adik akan diplot menjadi suksesi sang ibu, Eva Yuliana, jika suatu saat anggota DPRD Provinsi Riau tersebut pensiun dari panggung politik.

Untuk diketahui, Jepri Noer, mantan Bupati Kampar dua periode tersebut memiliki lima orang anak. Anak pertama laki-laki, anak kedua juga laki-laki yang tak lain adalah Ardo sendiri. Sedangkan anak ketiga, keempat dan kelima adalah perempuan.

Acara buka puasa bersama yang digelar Partai Demokrat tersebut, dihadiri oleh Eva Yuliana, para anggota Fraksi Demokrat di DPRD Kampar seperti Haswinda, Juswari Umar Said dan H. Neflizal. Acara ini juga dihadiri oleh yatim piatu, para dhuafa dan warga sekitar sekretariat DPC Demokrat Kabupaten Kampar yang beralamat di Jalan Prof. M Yamin SH.

Selain buka puasa bersama, Partai Demokrat juga berbagi beras dan sembako kepada warga kurang mampu dan tentu saja memberi santunan untuk anak-anak yatim piatu dari panti asuhan Muhammadiyyah Bangkinang Kota. **(Hamdani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here