Bupati Rohil Resmikan Kantor BRK Syariah Ujung Tanjung dan Panipahan

0
103

ROHIL, SUARAPERSADA.com-
Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong meresmikan  Kantor Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Ujung Tanjung dan Panipahan, Senin (14/8).

Grand Launching ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong dan pengguntingan pita oleh Ketua PKK Kabupaten Rokan Hilir, Sanimar Afrizal yang dihadiri Direktur Operasional BRK Syariah, Said Syamsuri, Sekretariat Daerah Kabupaten Rokan Hilir, H. Fauzi Efrizal, Dandim 0321 Rokan Hilir, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Basyirun Nur Effendi serta Kapolsek Tanah Putih Kompol D. Sianturi, bertempat di Kantor BRK Syariah Rohil Ujung Tanjung.

Diketahui Kantor Capem BRK Syariah Rohil Ujung Tanjung yang sebelumnya berada di Jalan Lintas Bagansiapiapi-Ujung Tanjung direlokasi ketempat yang baru di Jalan Lintas Riau-Sumatera Utara serta membuka jaringan Kantor Kedai BRK Syariah Panipahan yang beralamat di Jalan Bhakti Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Dalam sambutannya, Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong mengucapkan selamat atas terlaksananya grand launching BRK Syariah Rohil Ujung Tanjung dan Panipahan.

“Selamat atas peresmian Kantor BRK Syariah, kami berharap seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir ini telah ada kedai BRK Syariah supaya memudahkan seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Rokan Hilir,” ujar Afrizal.

Afrizal juga berharap BRK Syariah mampu bersaing dengan bank-bank swasta lain dengan menggunakan transaksi online dan kartu kredit untuk memudahkan transaksi serta meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

“Mari sama-sama membesarkan bank ini (BRK Syariah) karena ada keuntungan dan CSR,” ucap Bupati.

Sebelumnya, Direktur Operasional BRK Syariah, Said Syamsuri mengapresiasi atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir selaku pemegang saham BRK Syariah.

“Terima kasih kepada bapak Bupati Kabupaten Rokan Hilir, kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang merupakan salah satu pemegang saham BRK Syariah dan juga kepada seluruh pemangku kepentingan atas dukungannya pada BRK Syariah,” kata Said.

Selanjutnya Said menjelaskan bahwa perbankan memiliki peran yang Vital dan Strategis dalam menopang perekonomian dan memaksimalkan potensi-potensi yang dimiliki daerah, dukungan sistem perbankan dalam aktivitas masyarakat, bisnis dan sektor pemerintahan akan berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan kesejahteraan dan perekonomian daerah.

“Hal inilah yang mendasari kebijakan strategis kami untuk terus memperluas jangkauan dan meningkatkan fungsi jaringan unit kantor BRK Syariah di berbagai wilayah agar Layanan kami menjadi lebih luas, lebih dekat dan bermanfaat bagi masyarakat Khususnya di Kabupaten Rokan Hilir,” sebut nya.

Ia berharap BRK Syariah senantiasa dapat berkontribusi mendukung aktivitas perekonomian mensukseskan program-program pemerintah dan menjalin kerjasama yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat.

Dalam grand Launching BRK Syariah tersebut
Pihak BRK menyerahkan  bantuan sosial kemasyarakatan untuk enam Masjid di Wilayah Ujung Tanjung dan Panipahan serta bantuan korban kebakaran Pasar Getah Pujud dengan total bantuan keseluruhan sebesar Rp27,5 juta.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Danramil 02/TP Kapten Cba (K) Karnilawati, Camat Tanah Putih, Emelda Spd. SD dan Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, M. Zuhri.

Sementara dari pihak BRK Syariah tampak hadir Pemimpin Divisi Perencanaan dan Keuangan, M, Affan, Pinbag Networking dan Jaringan Kantor, Musnardi Putra, Pinbag IR dan Komunikasi Korporasi, Ika Irawan, Branch Manager Bagansiapiapi Arrizal Saputra, Branch Manager Dumai Arifan Dinata serta para Pincapem BRK Syariah.***

Tinggalkan Balasan