Beranda Breaking News Bupati Pelalawan Terpilih Ajak Wartawan PJI Pelalawan Coffee Morning

Bupati Pelalawan Terpilih Ajak Wartawan PJI Pelalawan Coffee Morning

116
0
Foto Bersama Bupati Pelalawan Terpilih, Zukri Mirzan Dengan PJI Pelalawan

PELALAWAN, SUARAPERSADA. com– Bupati pelalawan terpilih,
Zukri Mirzan ajak wartawan yang tergabung dalam Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Coffee Morning di Room Chicken, Samping Rumah Makan  Kota Buana Pangkalan Kerinci Pelalawan Senin(8/3/3021).

Kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan tali silaturahmi yang kuat bersama media yang selama ini berperan besar untuk perkembangan Pelalawan.

“Dengan acara coffe morning, kita bisa saling bersilaturahmi dan mempererat hubungan kemitraan. Juga akan terjalin baik dengan media massa yang selama ini sangat berperan untuk perkembangan daerah,’ kata Zukri Mirzan.

Dia berpesan kepada seluruh wartawan yang ada di Pelalawan, agar wartawan santun dalam memberikan informasi atau berita dan wartawan harus menjaga kode etik jurnalistik dan berikanlah yang bermanfa’at terhadap publik. “Jangan pernah menyebarkan berita “HOAX,” harap Zukri Mirzan.

Dalam kesempatan tetsebut, Ketua PJI Pelalawan, Dien Puga, mengatakan,” Menurut informasi, pelantikan Bupati Pelalawan Zukri Mirzan akan berlangsung bulan April 2021 mendatang. datang. PJI Pelalawan sangat bangga atas sambutan hangat dari seorang Bupati Pelalawan yang akan di Lantik April mendatang ini, aku Puga.

Ditambahkan Dien Puga, ditengah kesibukan Pak H, Zukri, masih sempat meluangkan waktunya untuk Coffee morning bersama Anggota PJI Pelalawan, “Ini suatu kehormatan bagi kita semua yang tetgabung dalam wadah Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI) Pelalawan,” sebut Puga.

Di penghujung acara coffee morning di lanjutkan acara makan bersama dengan Bupati Terpilih**(HD)

Tinggalkan Balasan