Abdul Rahman hariadi, SH Menangkan Pemilihan Kepala Desa Kinantan

0
7
Abdul Rahman hariadi SH,

KAMPAR, SUARAPERSADA.com– Abdul Rahman hariadi SH, resmi meraih kemenangan pada Pemilihan iKepala Desa (Pilkades) desa Kenantan kecamatan Tapung Kabupaten Kampar,yang digelar pad, Rabu (24/11/2021). Abdul Rahman Hariadi nomor urut (1) berhasil mengungguli dua rifalnya, Asrofi nomor urut (2) dan Abdul Hanif nomor urut (3). dengan perolehan suara 600 lebih.

Atas kemenangan tersebut, Abdul Rahman mengatakan, kemenangan ini bukan untuk kita berbangga hati tetapi ini adalah suatu amanah yanng di percayai oleh masyarakat terhadap kita, atas kehendak Allah SWT. “Amanah ini wajib kita jalani dengan sebaik baik mungkin.

“Disini saya ucapkan ribuan terimakasih kepada tim pemenamg saya, dan seluruh masyarakat desa Kinantan yang sudah berjuang demi saya, yakni demi kajuan desa Kinantan akan lebih baik lagi”, ucapnya

Di jelaskan Abdul, “Jabatan seorang kepala desa adalah suatu pertanggung jawab kita di dunia dan di akhirat, tentunya kita disini, tetap komitmen dalam visi dan misi kita selaku kepala desa, “ingin desa maju, Rakyat sejahtera”,harapnya

Yang jelasnya kita akan tingkatkan pendidikan di desa Kinantan, mulai dari taman penitipan anak, paud, TK, SD, SMP, hingga tingkat SMA, selain itu kita juga membangun desa demi kemajuan ekonomi masyarakat desa Kinantan, kita akan ajak juga PT yang ada di kawasan desa Kinantan agar bisa bekerja sama dengan pemerintah desa Kinantan, “melalui dana CSR PT yang ada di Kinantan itu juga kita loby nanti nya”,tuturnya

“Mari kita sama sama merawat desa Kinantan karena desa kenatan, inyaallah kedepan nya akan jahu berobah dari yang sebelum nya”,tambahnya.

Sementara dikatakan sekretaris desa (sekdes) Encu Hermawan juga bersenang hati atas kenangan Abdul, jadi kepala desa Kenantan, dia mengucapkan “Alhamdulillah Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Kenantan Tahun 2021 berjalan dengan lancar aman dan tertib. Terimakasih kepada Panitia pilkades dan semua unsur yg sudah berperan dalam perhelatan ini, Selamat kepada Bapak ABDUL ROHMAN HARIYADI, SH sebagai Kepala Desa terpilih. Semoga beliau bisa bersinergi dengan baik dengan perangkat dan warga desa untuk Kenantan yg lebih maju.” Ujar ENCU HERMAWAN, selaku Sekdes Kenantan.

Pantauan awak media di lapangan kondisi damai baik dan kondusif, sehingga spertifitas terjaga, dan longkunagan nya yang sangat sehat. **(Hamdani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here