PWI Rohil menggelar rapat persiapan pemilihan Ketua PWI Periode 2019-2022

ROHIL, SUARAPERSADA.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada Kamis 24 oktober mendatang akan menggelar Konferensi VI Pemilihan Ketua baru Periode 2019-2022. Dalam rapat yang digelar, sejumlah nama pun bermunculan yang bakal memimpin PWI Rohil kedepan.

“Rencananya akan digelar di aula Hotel Lion. Kita akan mengundang Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohil,” ujar ketua panitia pelaksana Zulfadhli, Minggu 20 Oktober 2019, usai memimpin rapat finalisasi, didampingi Sekretaris Panitia Amran, Bendahara Sutrisno, Seksi Acara Jermain serta Seksi Pendanaan Dermawan.

Konferensi sebutnya, direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Suyatno. ” Surat atau undangan untuk pembukaan sudah kita antar ke staf beliau, kita berharap beliau berkenan,” ujar Zulfadhli.

Untuk kandidat Calon Ketua PWI baru, tambahnya, sejauh ini ada beberapa nama yang muncul untuk memimpin organisasi profesi tertua di Indonesia tersebut.

Salah satu nama yang muncul kepermukaan yakni Noprio Sandi, H.Yan Faisal, Hermanto, Amran, Dermawan, Jermain dan saya sendiri,” kata Fadhli seraya mengatakan, ada dua nama lainnya yang muncul dari luar Bagansiapiapi, yaitu Zulfan Efendi dari Ujung Tanjung, kemudian Samsul Bahri dari Bagan Sinembah. Ke- delapan nama calon tersebut menurut Fadhli memiliki segudang pengalaman, dengan terpilihnya ketua PWI yang baru nantinya diharapkan dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi.**(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here