Rusli Effendi hadiri istiqosah tabligh akbar kebangsaan digelar Mapolres Rokan Hilir

ROHIL, SUARAPERSADA.com – Sekretaris Jenderal (Sekjend) Masjid Istiqlal Jakarta H. Rusli Effendi, S.Pd.I,SE,M.Si hadiri undangan Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIK M.Si dalam rangka salat Istiqosah dan Tabligh Akbar Kebangsaan berlangsung di Halaman Kantor Mapolres Rohil, Jalan Lintas Riau-Sumatera, Jumat 18 Oktober 2019 pagi.

Istiqosah Tabliqh Akbar Kebangsaan yang digelar pihak Kepolisian Polres Rokan Hilir mengusung tema “Membangun Generasi Mudah Yang Taat dan Tangguh Guna Menjaga Persatuan dan Kesatuan Menuju Indonesia Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif”.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Rokan Hilir H Suyatno, Sekda Rohil Surya Arfan, Dandim Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP, jajaran Forkopimda Rokan Hilir, para ulama, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, ormas dan organisasi kepemudan.

Dalam sambutannya, Rusli Effendi mengatakan, melalui acara ini diharapkan hubungan silaturahmi di antara kita tetap terjaga dengan baik dan dipenuh dengan berkah.

Dalam kesempatan itu Rusli Effendi mengajak Kepada seluruh komponen masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Rokan Hilir agar dapat menjaga Kesatuan dan persatuan dalam bingkai NKRI.

“Sehinga negeri kita ini menjadi negeri yang di Ridhoi Allah SWT dan Negeri yang Baldatun Touyyibatun warabbun Ghofur,” sebutnya.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan, baik para pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh adat sudah meringankan langkah dan memberikan waktunya menghadiri Istiqosah dan Tabliq Akbar yang digelar.

AKBP Muhammad Mustofa berharap kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir dapat menerimanya kehadirannya selaku Kapolres Rokan Hilir yang baru.

M. Mustofa menyampaikan, diharapkan pada pelantikan Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang suasana kamtibmas berlangsung aman, damai dan kondusif.**(man) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here