Suasana Press Conference PLN Bersama Awak Media

PEKANBARU, SUARAPERSADA. com- Bersempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 tahun 2019, perusahaan plat merah, PT.PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau akan menggelar lomba karya Jurnalistik dan lomba foto grafi dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Event bagi para Jurnalis tersebut disampaikan, Senior Manager SDM dan Umum PLN Riau dan Kepulauan Riau, Vick Nawan, didampingi Gustiawan selaku senior manager Teknik PLN Riau dan Kepulauan Riau, saat Press Conference di hadapan puluhan awak media di Ruang rapat Siak lantai tiga kantor PLN wilayah Riau dan Kepri Jalan Musyawarah Pekanbaru, Rabu (11/9).

Dikatakan Vick Wawan, lomba yang akan digelar antara lain :
Lomba foto dengan dua kategori, yakni kategori Umum dan Internal. Kategori internal bisa diikuti oleh pegawai PLN dan anak perusahaan (PLN Group). Sementara untuk lomba Karya tulis dengan thema :”Menembus batas Riau Terang” hanya untuk para Jurnalis atau wartawan. Masing-masing lomba akan memperebutkan uang tunai puluhan juta rupiah. Terkait ketentuan lomba, peserta bisa melihat melalui emile : “bit.ly/lombafotoplnriaukepri,” paparnya.

Ditambahkan, Gustiawan, sebagai refensi bagi peserta lomba, bahwa PLN wilayah Riau dan Kepulauan Riau menargetkan diakhir tahun 2019, seluruh desa di Wilayah Riau dan Kepulauan Riau sudah dimasuki listrik 100 persen. terang.

“Program PLN yang sedang berjalan antara lain ; saat ini PLN telah membuka Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU), Kompor induksi. Selain itu PLN juga telah meluncurkan aplikasi PLN atau PLN mobile. Melalui aplikasi ini, masyarakat dapat mengetahui informasi tentang sistim pelayanan PLN,” urai Gustiawan

Gustiawan berharap kerjasama dan dukungan dari rekan-rekan media, agar program PLN bisa. berjalan dengan baik sesuai rencana. Dan PLN selalu siap menerima kritikan dan masukan dari rekan-rekan Wartawan demi terwujudnya “Menembus Batas Riau Terang,” pungkasnya.

Diakhir Press Conference, pihak PLN memberikan hadiah berupa pulsa token senilai Rp 100 ribu bagi wartawan yang telah memiliki aplikasi PLN mobile. (jsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here