PEKANBARU, SUARAPERSADA.com– Pelantikan ketua Definitif DPRD Pekanbaru masa bhakti 2019 -2024 akan digelar, Selasa (1/10). Demiikian disampaikan Plt. Sekretaris DPRD Pekanbaru, Zulfahmi Adrian kepada wartawan, Senin ?30/9).

Sekitar 500 hingga 600 undangan sudah disebar untuk agenda Pengangkatan sumpah dan janji empat pimpinan DPRD Pekanbaru 2019-2024. Bahkan tamu-tamu penting seperti Gubernur Riau dan Wali kota Pekanbaru juga direncanakan hadir.

Dikatakan Zulfahmi, hari ini kita sedang lakukan gladi bersih, berbagai persiapan, koordinasi dan komunikasi dengan pihak-pihak terkait sudah kita lakukan. Mudah-mudahan agenda paripurna pengangakatn sumpah janji pimpinan defenitif DPRD Kota Pekanbaru periode 2019-2024 bisa berjalan dengan baik,” ujar (Plt) Sekwan Pekanbaru tersebut

“Kita sudah lakukan komunikasi, Insya Allah Wali kota Pekanbaru bisa hadir dan mudah-mudahan juga dihadiri pak Gubernur,” tambah Zulfahmi.

Sementara untuk pengamanan dan kelancaran acara pelantikan pimpinan DPRD Pekanbaru 2019-2024 ini, Zulhami juga sudah berkoordinasi dengan Satpol PP, pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan untuk mengatur kelancaran acara di luar gedung, tutupnya.jsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here